Jurus Quick Closing One on One ini dibutuhkan praktek berulang-ulang. Inti dari jurus ini adalah mempengaruhi bawah sadar konsumen untuk memilih dan akhirnya membeli. Siapkan pula media promosi seperti brosur, kertas, pensil sebagai alat untuk membantu Anda memuluskan Jurus Quick Closing.Apa saja jurus Quick Closing itu?

  1. Sebelum klien masuk, tarik nafas panjang dan berdoa.
  2. Berikan senyum dan salam. Ya ini sih standar. 
  3. Ajukan pertanyaan-pertanyaan ringan dengan jawaban mudah. Paling tidak siapkan 2 pertanyaan. Misal 1) Sendirian bu? atau Berdua aja pak? 2) Habis dari mana?  Bukan apa-apa sih, ini untuk basa-basi sekaligus “nge-test” apakah klien menjawab atau diam atau senyum. Kl menjawab, artinya “infiltrasi” Anda ke bawah sadar mereka jauh lebih mudah. Kalau diam saja? Gpp, lanjutkan ke langkah berikutnya.
  4. Ajukan pertanyaan dengan pilihan jawaban yang ada dalam pilihan produk Anda atau arahkan! Misalkan 1) Di sini tersedia beberapa tipe nih pak. Nah untuk bapak dan ibu cocoknya tipe 60 (usahakan tipe yang terbesar. untuk menghargai klien bahwasannya dia mampu membeli tipe terbesar). Jangan lupa berikan alasannya 2) Sudah lihat brosurnya kan bu, nah kira2 cocok tipe yang mana nih bu, yang 60 atau yang tipe 45?
  5. Saatnya pensil bekerja. Siapkan pensil atau ballpoint dan kertas. Gambarkan skema pembayaran dalam kertas. Lihat contoh gambar dalam halaman ini, Kenapa membutuhkan kertas lagi, padahal sudah ada tabel angsuran. Ini adalah bagian dari melayani lebih. Semua developer memberikan tabel angsuran dan brosur. Tapi Anda memberikan tulisan yang memudahkan klien berpikir untuk membeli daripada membuat klien berpikir dua kali untuk berhitung bukan.
  6. Guna pensil atau ballpoint selain untuk menulis adalah untuk berulang kali menunjuk kepada kapling yang Anda jual dan kata-kata TANDA JADI yang Anda tulis. Ini gunanya untuk secara bawah sadar mendorong klien membaca TANDA JADI dan memilih kapling.Demikian metode quick closing. Jurus closing one on one dengan klien. Anda perlu latihan untuk memperlancar dan perlu memperbanyak script apa saja yang harus Anda ucapkan. Selamat Mencoba!

via Jurus Quick Closing One On One.

Sumber : http://aryodiponegoro.com/2013/04/17/jurus-quick-closing-one-on-one/#comment-3625