Apakah Anda mempunyai apartemen dan sedang bingung akan menyewakan apartemen dengan perabot atau tidak? Apa saja keuntungan dan kerugian menyewakan apartemen dengan perabot atau tidak? Sebaiknya Anda membaca lebih lanjut artikel saya berikut ini.

Apakah pengertian dari furnish?

Ada banyak tipe penyewa apartemen yang akan menyewa apartemen Anda. Salah satunya adalah penyewa yang menginginkan apartemen yang disewanya sudah berperabot lengkap atau fursnih. Apa saja perabotan yang harus ada? Tempat tidur yang nyaman / spring bed, AC, TV LCD, lemari es / kulkas, lemari pakaian, sofa, kamar mandi yang bersih dan nyaman, kitchen set lengkap. Anda bisa menambahkan langganan internet dan TV kabel untuk menarik minat penyewa.

Apakah menyewakan apartemen furnish merupakan ide bagus?

Menyewakan apartemen dengan berperabot lengkap merupakan keputusan yang tepat. Apalagi jika lokasi apartemen Anda sangat bagus, tidak jauh dari perkantoran, universitas, sarana transportasi, sarana hiburan seperti Apartemen Kebagusan City. Penyewa apartemen kebanyakan adalah para eksekutif muda yang masih single dimana mereka menginginkan segala kepraktisan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Apartemen unfurnish juga ide bagus.

Adakalanya penyewa apartemen Anda menginginkan ruangan yang lebih lega mengingat luasan apartemen yang cukup. Dengan tanpa adanya perobotan, penghuni merasakan ruangan yang lebih luas di apartemen mereka dan mereka dapat menuangkan kreativitasnya dalam mendesain ruangan apartemen agar nyaman untuk mereka tinggali. Lemari multi fungsi bisa menjadi alternatif untuk menghemat ruang apartemen Anda.

Sumber :

http://semanggiproperty.wordpress.com